Friday, January 22, 2016

Jual Fire Proof di Setu - Tangerang Selatan

Jual Fire Proof di Setu

Jual fire proof di Setu merupakan produk yang ada disini ini yang berasal dari merk yang berkualitas yang memiliki fungsi untuk menyimpan file-file penting atau dokumen-dokumen penting yang anda miliki. Banyak tempat-tempat penyimpanan yang bisa anda pilih, tapi disini fire proof tempat penyimpanan yang sangat aman. Karena produk ini sendiri di desain khusus agar tahan dari api. Sehingga sangat bisa untuk menyimpan file yang benar-benar penting untuk anda atau pun penting untuk perusahaan anda. Akan menjadi sebuah pilihan ketika anda memang mempunyai file-file yang banyak dan juga penting, biasanya seperti file-file tentang rahasia perusahaan. Produk ini juga bisa digunakan untuk menyimpan uang cash, perhiasan, surat berharga anda, karena memang dari segi keamanannya terjamin barang berhaarga anda aman.
Harga Fire Proof Murah di Setu

Disini kami memberikan harga fire proof murah di Setu dan sekitarnya dengan potongan harga bisa menghemat keuangan anda, kami bisa menjamin anda akan mendapatkan produk terbaik dan tentunya berkualitas, terutama untuk produk ini. Fire proof sendiri memiliki berat sekitar 380 kg dan juga tahan dari api tidak mudah terbakar. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang memilikinya, selain menjadi sebuah tempat yang aman fire proof ini juga tidak kalah dari tempat-tempat penyimpanan lainnya. Kami mempunyai garansi untuk pembelian produk ini, karena kami memberi jaminan kepada anda untuk mendapatkan produk yang berkualitas serta memiliki mutu yang tinggi. Jadi tunggu apa lagi, segera belanja di toko online ini terlengkap dan terpercaya.

Distributor Fire Proof di Setu

Kami menjadi distributor fire proof di Setu dan wilayah sekitar  yang sudah terkenal dimana-mana, selain dengan kualitas yang baik ini juga berasal dari merk-merk yang sudah mempunyai nama di kalangan masyarakat luas. Kami juga mempunyai banyak perlengkapan kantor lainnya, seperti brankas, meja kantor, kursi kantor, kursi kuliah, kursi lipat, lemari arsip, lemari gambar dan masih banyak lagi. Tentunya tersedia dari berbagai macam merk-merk yang sudah dikenal baik kualitasnya. Anda bisa melihat semua jenis perlengkapan kantor yang anda butuhkan dengan cara mengunjungi website kami di www.furniture-kantor.com. Semua perlengkapan kantor yang ada sudah lengkap dengan spesifikasi produk tersebut disertai harga. Untuk bisa menghubungi kantor kami anda bisa telepon kami di nomer telepon 021-99514630, 081297222710 Fax: 021-7431299 atau anda survey ketoko kami di alamat Jl. Dr. Settia Budi No. 71 Pamulang Timur - Tangerang Selatan.

No comments:

Post a Comment